Izin Usaha

Organisasi Standar Internasional (ISO) Jenis Dan Manfaatnya

Organisasi Standar Internasional (ISO) Adalah Sebuah Asosiasi Yang Terdiri Dari Badan- Badan Standarisasi Nasional Yang Beranggotakan Kurang Lebih 140 Negara Yang Berdiri Sejak Tahun 1947. Organisasi Standar Internasional (ISO) Mempunyai misi Adalah Pengembangan Standarisasi Dan Kegiatan- Kegiatan Bisnis, Ilmu Pengetahuan, Teknologi Dan Lainnya.

Dengan Memiliki Sertifikat Organisasi Standar Internasional (ISO) Sangat Bermanfaat Untuk Perusahaan Anda Diantaranya Adalah Menjaga Hubungan Jangka Panjang Dengan Klien Dan Menjaga Kepuasan Pelanggan Dengan Memberikan Kinerja Yang Cepat Dan Efektif.

Jenis- Jenis ISO ( Organisasi Standar Internasional )

Jenis- Jenis ISO ( Organisasi Standar Internasional ) Yang Bisa Di Sesuaikan Dengan Kebutuhan Perusahaan Anda Karena ISO Terkadang Wajib Dimiliki Untuk Pengajuan Tender- Tender Besar Baik Swasta Dan Pemerintahan.

Organisasi Standar Internasional
  • ISO 9001: 2015 Adalah Sistim Menejemen Mutu Dan Merupakan Sistim Menejemen Yang Paling Populer Di Dunia Yang Bertujuan Untuk Meningkatkan Efektivitas Sistim Menejemen Mutu Sebuah Organisasi Harus Menunjukan Kemampuan Untuk Memenuhi Atau Melampaui Kepuasan Pelanggan Dalam Hal Fungsi Produk, Kwalitas Dan Kinerja.
  • ISO 14001 Adalah Standar Yang Menekankan Pada Persyaratan Mutu Sistim Menejemen Lingkungan. ISO 14001 Pada Prinsipnya Sama Dengan ISO 9001 Yaitu Memperbaiki Berkesinambungan. Perusahaan Yang Menerapkan ISO 14001 Harus Dapat Melakukan Identifikasi Dampak- Dampak Lingkungan Yang Di Akibatkan Oleh Kegiatan Perusahaan.
  • OHSAS 18001 Adalah Standar Internasional Yang Menerapkan Sistem Menejemen Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Perusahaan OHSAS 18001 Mendorong Penerapan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Melaksanakan Kegiatan Sesuai Dengan Prosedur Dan Konsisten Mengendalikan Resiko Bahaya Terhadap Keselamatan Dan Kesehatan Kerja.
  • ISO 22000 Perusahaan Makanan Dan Minuman Di Tuntut Untuk Lebih Memperhatikan Aspek- Aspek Kesehatan Dan Keselamatan Pelanggannya Sendiri. Sehingga Dapat Meningkatkan Penegndalian Kontrol Internal Terutama Dalam Proses Produksi. ISO 22000 Adalah Suatu Standar Yang Berisi Persyarataan Sistim Manejemen Keamanan Pangan, Makanan Dan Minuman.
  • ISO/ IEC 27001 Di Dalam Kemajuan Dunia Teknologi Informasi Yang Lebih Dikenal Dengan IT (Information And Technology) Telah Membawa Perubahan Yang Sangat Besar Dalam Dunia Bisnis. Di Mulai Dengan Penerapan Internet Dalam Dunia Bisnis Misalnya Website, Email, Sampai Pengunaan Jaringan Sosial Media Lainnya.
  • ISO 13485 Sistem Menejemen Mutu Peralatan Medis
  • HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point)
  • ISO 50001: 2012 Sistem Manejemen Energi
  • ISO 20000: 2011 Sistem Manejemen Teknologi Informasi

Join The Discussion

Call Now Button
1
Hallo Mba Siti, Klo Mau Buat Pt Dan Perpanjang Ijin Legalitas Biayanya Berapa Dan Berapa Lama Pekerjaannya
Powered by